Berprestasi Nasional, Siswa Matsaneta Terima Penghargaan dari Kakankemenag
Juara Finswimming, Wushu dan Kaligrafi

By Fatima Tuz Zahro 05 Des 2023, 07:27:12 WIB Prestasi
Berprestasi Nasional, Siswa Matsaneta Terima Penghargaan dari  Kakankemenag

Gambar : Tiga siswa Matsaneta menerima penghargaan dari Kakankemenag


MTsN SATU - Berprestasi level nasional, tiga siswa Matsaneta menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kemenag Tulungagung, Moh. Nasim. Apresiasi itu diberikan saat apel kerja pegawai kantor Kemenag, Senin (04/12/2023). Ketiga siswa berprestasi itu, Ife Atta Cahaya kelas 7.C, Juara 1 lomba kaligrafi, Hoki Ahlu Herlambang kelas 9.E, peraih medali perak kejuaraan finswimming dan Khalila Risdha Aufa Skelas 9.C yang menyabet 4 kejuaraan wushu. Apresiasi dari Kakankemenag itu diberikan kepada siswa-siswi berprestasi tingkat nasional yang diraih di bulan November 2023. “Terima kasih kepada bapak kepala kantor Kemenag yang telah memberikan apresiasi penghargaan kepada anak didik kami yang meraih prestasi di tingkat nasional,” ungkap Muhibuddin. Kepala MTsN 1 Tulungagung (hms).

Kepala Kantor Kemenag Tulungagung, Moh. Nasim salut dan bangga dengan raihan prestasi siswa madrasah yang diberi apresiasi saat apel kerja pegawai."Ini apa prestasinya?" tanya Pak Nasim dihadapan tiga siswa Matsaneta. "Finswimming, bapak," jawab Hoki Halu Herlambang.

Kasi Pendma, Zainal Panani mengemukakan, apresiasi kepada siswa madrasah yang berprestasi semacam ini akan diagendakan secara rutin setiap bulan. "Setiap bulan, kami akan berikan apresiasi," katanya (hms).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment