Duta Tulungagung dari MTsN 1 Tulungagung Raih Kemenangan Porseni Jawa Timur

By Nila Ayati 17 Jul 2023, 14:17:26 WIB Olahraga
Duta Tulungagung dari MTsN 1 Tulungagung Raih Kemenangan Porseni Jawa Timur

Gambar : Tim Futsal Kabupaten Tulungagung dalam cabang Sepak Bola Porseni 2023 (Dok/Pan)


MTsN 1 Tulungagung – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) MTs Tingkat Jawa Timur Tahun 2023 digelar di Jombang pada 24 s.d. 26 Juni 2023. Sepuluh duta madrasah Kabupaten Tulungagung merupakan siswa-siswi MTsN 1 Tulungagung. Mereka berhasil meraih juara di bidang olahraga. Yaitu, cabang olahraga futsal, lompat jauh, dan silat.

Dua medali perak dapat dipersembahkan oleh duta Matsaneta One untuk Kabupaten Tulungagung. Satu Medali Perak diraih oleh Khalila Risda Aufa (8C) cabang lomba lompat jauh putri. Satu medali perak lainnya diraih oleh tim futsal Kabupaten Tulungagung. Beberapa pemain di dalam tim tersebut merupakan siswa MTsN 1 Tulungagung.

Pada cabang Pencak Silat, Madrasah Tsanawiyah Tulungagung diwakili oleh Ulung Fikri (8C). Ia berhasil menduduki peringkat 5 dari pool D dengan total nilai 411.

Keberhasilan yang diraih oleh siswa-siswi Matsaneta One sebagai kontingen kabupaten menjadi sumbangsih prestasi bagi madrasah di Tulungagung. Kemenangan yang dicapai pada ajang Porseni tahun ini diharapkan menjadi dukungan semangat meraih prestasi di Porseni selanjutnya dan kompetisi lainnya. (red/nzl)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment