Kamad MTsN 1 Tulungagung Ikuti Rakernas Kemenag Lewat Virtual

By Mochamad Hermanto 05 Feb 2024, 14:37:09 WIB Program Madrasah
Kamad MTsN 1 Tulungagung Ikuti Rakernas Kemenag Lewat Virtual

Gambar : Kegiatan Rakernas Virtual di Kemenag Kab. Tulungagung


MTSN 1 TULUNGAGUNG Hadir Sebagai Inspirasi (MTsN1) – Kepala MTsN 1 Tulungagung, Muhibuddin, Senin (05/02/2024), hadir mengikuti Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Kementerian Agama (Kemenag) 2024 secara virtual. Rakernas Kemenag dengan moda daring ini dilaksanakan di aula kantor Kemenag Tulungagung dan diikuti unsur pimpinan Kankemenag Tulungagung, Kepala KUA hingga Kepala MIN, MTsN dan MAN.
“ Alhamdulillah, hari ini, kami mewakili MTsN 1 Tulungagung bisa mengikuti Rakernas Kemenag 2024 secara virtual di aula kantor Kemenag Tulungagung,” ungkap Kepala MTsN 1 Tulungagung, Muhibuddin. Rakernas Kemenag secara daring ini diikuti juga Kakankemenag Tulungagung, H. Moh. Nasim dan Kasubag Tata Usaha, H. Masngut beserta para Kasi.
Rakernas yang berlangsung secara luring di Semarang ini dibuka Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas. Dalam pembukaan rakernas juga dilaksanakan doa dari berbagai agama. Rakernas Kemenag 2004 mengusung tema Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045.
“Walaupun secara virtual, kita bisa mengikuti Rakernas yang dibuka langsung oleh Gus Men. Rakernas yang diikuti secara virtual dari aula Kemenag Tulungagung berlangsung  lancar,” terang Muhibuddin yang hadir bersama Kepala MTsN lainnya (humas)


#KementerianSemuaAgama




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment