Matsaneta Mendunia, Masuk Nominator WSIS Prizes 2024
Yuk, Bantu VOTE SDGs EduPedia Menuju Winner !!

By Fatima Tuz Zahro 14 Mar 2024, 12:50:06 WIB Prestasi
Matsaneta Mendunia, Masuk Nominator WSIS Prizes 2024

Ini Cara Nge-Vote :

  • KLIK Link : https://www.itu.int/net4/wsis/stocktaking/Prizes/2024/. Lalu, KLIK 'Vote'. Log in dengan buat akun terlebih dahulu. Jika selesai buat akun, konfirmasi akun dikirim ke email Anda dan KLIK.
  • Pilih satu per satu kategori yang ada dan klik 'Vote for this project' (Pastikan benar project yang memang Anda ingin vote sebelum melakukan KLIK 'Vote for this project').
  • Agar vote Anda sah dan dapat/berhak dihitung, maka Anda HARUS tuntas melakukan vote satu per satu untuk seluruh 18 (delapan belas) kategori yang ada.
  • Khusus untuk kategori AL C9. MEDIA, VOTE Nominator yang berjudul ?? SDGs EduPedia.
  • Setelah Anda melakukan vote ke seluruh 18 kategori maka akan muncul tulisan 'WSIS Prizes 2024 – Voting Complete'
  • Vote dibuka hingga 31 Maret 2024

MTsN SATU - MTsN 1 Tulungagung mendunia. Produk inovasi dalam bentuk Instagram News @gemamatsaneta, Selasa (12/03/2924), terpilih menjadi nominator penerima penghargaan World Summit On The Information Society 2024 (WSIS PRIZES 2024) kategori media (AL C.9). Penghargaan tahunan kelas dunia itu diprakarsai oleh ITU (International Telecommunication Union), badan khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). WSIS PRIZES adalah ajang penghargaan tahunan bagi pengembangan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dari seluruh dunia yang mendukung pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) (hms).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment