Melaju ke Grandfinal Myres 2023: Tim Riset MTsN 1 Tulungagung Siap Berlaga di Kendari

By Nila Ayati 02 Sep 2023, 12:54:14 WIB Prestasi
Melaju ke Grandfinal Myres 2023: Tim Riset MTsN 1 Tulungagung Siap Berlaga di Kendari

Gambar : Dokumentasi peserta Myres 2023 lolos 6 besar dari MTsN 1 Tulungagung bersama Kepala Kankemenag Tulungagung dan jajaran pimpinan MTsN 1 Tulungagung.


 

MTsN 1 Tulungagung – Grandfinal Myres (Madrasah Young Researchers Supercamp) 2023 berhasil ditembus oleh salah satu tim riset Matsaneta One. Grandfinal Kompetisi yang dihelat oleh Direktorat KSKK Kementerian Agama Republik Indonesia akan dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Tim yang masuk kategori enam besar terbaik harus mengikuti penjurian dan expo Myres di sana.

“Alhamdulillah, tim Myres MTsN 1 Tulungagung tahhun ini nembus grandfinal,” ujar guru pembimbing, Undirotul Wanita saat mendampingi tim riset bersama Mochamad Hermanto.

IKI (Ilmu Keagamaan Islam) merupakan bidang riset yang dipilih oleh tim atas nama Caliesta Augustania Kamila dan Aula Faakihah. Judul penelitiannya adalah “Antara Hijab dan Dunia Modeling: Perspektif Profesional, Religiusitas dan Fiqih Wanita Model Perempuan di Tulungagung”.

“Proses yang dilalui oleh tim untuk menembus grandfinal MYRES amat panjang. Mulai pembuatan proposal riset, penelitian lapangan, hingga presentasi beberapa kali di hadapan dewan juri,” ujar guru pembimbingnya.

Kepala MTsN 1 Tulungagung, Muhibuddin mengapresiasi kedua siswinya yang lolos menembus grandfinal Myres 2023 ini. Muhibuddin turut serta mendukung dan akan mengantarkan peserta secara langsung ke Kendari bersama Undirotul Wanita dan Muhammad Hermanto. (red)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment