Penyerahan Penghargaan dari Para Peraih Juara
Dari Juara Tingkat Kabupaten hingga Level Internasional

By Fatima Tuz Zahro 24 Jan 2024, 05:54:53 WIB Prestasi
Penyerahan Penghargaan dari Para Peraih Juara

Gambar : Para Juara Matsaneta Setelah Penyerahan Penghargaan (dok. humas)


MTsN SATU - Keren banget! Siswa dan guru Matsaneta peraih berbagai kejuaraan, Senin (22/01)2024), secara simbolis menyerahkan penghargaan yang diraihnya ke madrasah. Penyerahan dilakukan saat apel Senin pagi di halaman Matsaneta yang diikuti seluruh warga besar madrasah. Para peraih juara akademik maupun non akademik menyerahkan penghargaan yang didapat kepada kepala madrasah dan waka madrasah. "Terima kasih kepada peraih kejuaraan. Semoga kesuksesan ini menginspirasi siswa yang lain," ujar Muhibuddin, Kepala MTsN 1 Tulungagung (hms).

 Piagam penghargaan, medali, dan piala dijejer saat selesai apel pagi di halaman MTsN 1. Banyak sekali jumlahnya. Penghargaan ini diperoleh siswa dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Kejuaraan yang didapatkan siswa levelnya berbagai macam. Mulai tingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan internasional. 

Berbagai medali, piala dan penghargaa yang diraih itu semakin meneguhkan bahwa siswa-siswi Matsaneta punya banyak talenta yang luar biasa hebat. "Terima kasih, anak-anak kami telah berusaha dan meraih hasil yang terbaik. Terima kasih juga kepada para orang tua dan pembinanya," ujar Nur Chusnah, Waka Kesiswaan (hms).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment