Penyerahan Puluhan Trofi Kejuaraan Class Meeting Osatusaka

By Mochamad Hermanto 18 Jul 2023, 08:31:13 WIB Olahraga
Penyerahan Puluhan Trofi Kejuaraan Class Meeting Osatusaka

Gambar : Para Juara Gelaran Class Meeting MTsN 1 Tulungagung 2023 (Dok/Mar)


MTsN 1 Tulungagung - Penutupan kegiatan Class Meeting dilaksanakan pada Sabtu (17/6/2023). Penutupan kegiatan tersebut sekaligus menjadi momen penyerahan trofi kejuaraan semua cabang lomba Class Meeting. Perlombaan dilaksanakan  pasca pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS). Peserta merupakan perwakilan dari kelas 7 dan 8. Kegiatan yang dibuka pada Senin (12/6/2023) oleh M. Agus Irwanto, Wakil Kepala Madrasah., berlangsung seru karena antusias pasrtisipan lomba.    

Jenis lomba yang dilaksanakan meliputi, E-Sport Epep, estafet sarung air, estafet sarung, pipa air, paku botol, sepak bola corong, lari sarung, biscuit, estafet gayung bolong, dan ular naga panjang. Kegiatan tersebut didampingi oleh Pengurus Osis bersama Pembina sekaligus koordinator, Onggo Widodo, S.Pd. Perlombaan yang digelar selama sepekan, mulai 12 sampai 17 Juni 2023, akhirnya ditutup dengan pelaksanan apel sekaligus penyerahan hadiah. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa trofi dan sertifikat.

Istimewa, Class Meeting ditutup oleh Drs. Muhibuddin, M.Pd. selaku Kepala MTsN 1 Tulungagung. Peserta didik bertepuk tangan menyambut sambutan perdana dari kepala madrasah baru. Muhibuddin menyampaikan pesan agar peserta didik mengiringi kegiatan belajar dengan prestasi-prestasi baik dalam bidang akademik maupun nonakademik, seperti yang diraih oleh para juara yang berhasil mengharumkan nama MTsN 1 Tulungagung.

Sesuai dengan motto OSIS Satu Tujuan Satu Kesatuan (OSATUSAKA), diharapkan kompetisi yang sudah dilaksanakan tidak menjadi ajang pertentangan atau permusuhan, tetapi menjadi ajang untuk berprestasi bersama-sama, melatih kepekaan sosial serta kemampuan, baik fisik, mental, pengetahuan, maupun keterampilan. (red/nzl)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment