Sambut Pekan Giat Ceria Siswa: MTsN 1 Tulungagung Gelar Class Meeting

By Nila Ayati 18 Jul 2023, 08:51:39 WIB Olahraga
Sambut Pekan Giat Ceria Siswa: MTsN 1 Tulungagung Gelar Class Meeting

Gambar : Pembukaan Class Meeting MTsN 1 Tulungagung 2023 (Dok/Zhd)


MTsN 1 Tulungagung – Pasca pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS), peserta didik kelas 7 dan 8 mengikuti kegiatan Class Meeting. Kegiatan tersebut dibuka pada Senin (12/6/2023) oleh M. Agus Irwanto selaku Wakil Kepala Madrasah. Class Meeting diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif, sportif, dan edukatif bagi siswa.

Jenis lomba yang akan dilaksanakan meliputi, E-Sport Epep, estafet sarung air, estafet sarung, pipa air, paku botol, sepak bola corong, lari sarung, biscuit, estafet gayung bolong, dan ular naga panjang. Berbagai lomba tersebut diikuti oleh perwakilan siswa masing-masing kelas (7 dan 8). Kegiatan tersebut didampingi oleh Pengurus Osis bersama Pembina sekaligus koordinator, Onggo Widodo, S.Pd. Perlombaan akan digelar selama sepekan, 12 sampai 17 Juni 2023.

Class Meeting merupakan program kegiatan tahunan Osatusaka (Osis Satu Tujuan Satu Kesatuan) MTsN 1 Tulungagung. Tema kegiatan Class Meeting tahun ini adalah Freedom/Kebebasan. Kebebasan bagi anggota OSIS, pelajar MTsN 1 Tulungagung, dalam berekspresi untuk menunjukkan prestasi sesuai karakter Profil Pelajar Pancasila Kurikulum Merdeka. (red/nzl)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment