Tim BPJPH Kemenag RI Visitasi Sertifikasi Halal Kantin Matsaneta

By Fatima Tuz Zahro 15 Sep 2024, 15:03:06 WIB Kesehatan
Tim BPJPH Kemenag RI Visitasi Sertifikasi Halal Kantin Matsaneta

Gambar : Tim BPJPH dari Jakarta Saat Visitasi Sertifikasi Halal di Sejumlah Kantin MTsN 1 Tulungagung (foto : dokumentasi humas)


MTsN SATU - Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama RI, Jum'at (13/09/2024), melakukan visitasi sertifikasi halal di kantin Matsaneta. Selain itu, tim dari Jakarta itu juga memberikan pembinaan sertifikasi halal kepada puluhan pelaku usaha pemasok produk makanan ke kantin MTsN 1 Tulungagung.
Tim BPJPH yang berjumlah tiga personil, hadir di Matsaneta bersama Penyelenggara Zawa Kemenag Tulungagung, H. Eko Ashari Hidayat. Sebelum melakukan visitasi ke kantin, tim BPJPH memberikan pembinaan sertifikasi halal kepada puluhan pelaku usaha yang dihadirkan di aula Matsaneta. produk makanan yang diperjualbelikan. Sekaligus tim BPJPH juga berdialog dengan pengelola kantin tentang sertifikasi halal. Didampingi kepala madrasah, Muhibuddin dan jajaran pimpinan Matsaneta, tim BPJPH kemudian melakukan visitasi ke kantin. Tim BPJPH berharap produk makanan di kantin Matsaneta semua sudah berseritifakat halal,” kata Muhibuddin, kepala MTsN 1 (hms).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment