Visitasi Kedua Lomba Kebersihan dan Tatakelola Madrasah
Tim Lakukan Penilaian Progres dan Tindak Lanjut Hasil Visitasi Sebelumnya di Matsaneta

By Fatima Tuz Zahro 30 Nov 2023, 19:53:04 WIB Lingkungan
Visitasi Kedua Lomba Kebersihan dan Tatakelola Madrasah

Gambar : Tim Juri dari Kantor Kementerian Agama Tulungagung bersama Bapak/Ibu Guru MTsN 1


MTsN SATU - Visitasi kedua dilakukan tim penilai Lomba Kebersihan dan Tatakelola Madrasah di Matsaneta, Rabu (29/11/2023), Tim penilai dari Kantor Kemenag Tulungagung kali ini melakukan visitasi untuk menilai progres dan tindak lanjut dari hasil rekomendasi saat penilaian sebelumnya.

Tiba di Matsaneta, tim langsung bergerak melakukan penilain berkas pendukung maupun peninjauan lapangan di titik-titik lokasi yang menjadi sasaran penilaian. Mulai ruang kepala nadrasah, ruang tata usaha, ruang guru, ruang PTSP, laboratorium dan ke seluruh lingkungan madrasah.

"Alhamdulillah, tim penilai sudah melakukan visitasi yang kedua. Semoga meraih hasil yang terbaik," ujar Muhibuddin, Kepala MTsN 1 Tulungagung.

Selain melakukan penilaian melalui portofolio berkas - berkas pendukung, dalam visitasi kedua tim penilai juga mengamati langsung progres kebersihan madrasah dan progres kelengkapan administrasi dan sarana prasarana madrasah. Ruang PTSP termasuk satu diantara sasaran yang menjadi perhatian tim penilai. Demikian juga sudut - sudut lingkungan madrasah juga dicermati progres kebersihannya oleh tim penilai (hms).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment