Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Nge-Vote Pilih 12 Nominator dari Indonesia

By Fatima Tuz Zahro 24 Mar 2024, 16:49:48 WIB Prestasi
Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Nge-Vote Pilih 12 Nominator dari Indonesia

Gambar : Bapak Kepala Madrasah Bersama Wamenkominfo Nezar Patria (dokumentasi : pribadi)


MTsN SATU - Wamen Kominfo, Nezar Patria, mengajak warganet dan seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih nominasi karya TIK dari Indonesia agar menjadi pemenang WSIS Prizes 2024. “Warganet Indonesia, tunjukkan kepada dunia bahwa kita punya sumber daya bidang digital yang unggul dan mampu bersaing dengan negara manapun. Untuk itu, mari gunakan jari kita untuk melakukan vote, pilih Merah-Putih!” ajak Nezar Patria.

Dikatakan Wamen, WSIS (World Summit on the Information Society) Prizes merupakan ajang penghargaan bergengsi bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang digelar International Telecommunication Union (ITU), Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Dalam WSIS Prizes 2024, Indonesia berhasil menempatkan 12 karya sebagai nominator pemenang.

Panduan memberikan vote dapat diakses melalui https://s.id/panduanwsis2024.

“Agar menjadi champion, karya inisiatif TIK perlu dipilih atau vote oleh masyarakat luas sebagai bentuk pengakuan. Pemberian vote dapat dilakukan sampai tanggal 31 Maret 2024. Dari hasil vote tersebut, ITU akan menentukan lima karya inisiatif yang memperoleh suara hasil vote tertinggi per kategori. Setelah itu dipilih satu Winner dan empat Champion per kategori,” papar Wamen (hms).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment